toppirate.web.id

Selasa, 26 Maret 2013

Pangandaran 01

Perjalanan pertamaku dimulai pada tahun 1992, waktu itu aku masih duduk di bangku Sekolah Dasar, ketika itu Sekolahku (SDN Turangga I Bandung) mengadakan Tour untuk perpisahan, di sini aku menemukan dan merasakan bahwa hidupku adalah di laut. Di Perjalanan ini aku mengunjungi Batu Hiu, Green Canyon, Pananjung Pangandaran & Cagar Alam.

Aku berenang seharian dan dalam hati ku berkata "Ingin sekali aku tinggal dan punya rumah di pinggir pesisir" dan aku sadar sekarang bahwa doa itu sangat berpengaruh besar bagiku..


Aku adalah seorang broken home, aku lupa siapa yang bayar perjalananku waktu itu karena aku kurang sekali dekat dengan orang tua ku, aku ingat dulu aku hanya punya uang 20.000 rupiah.itu hanya cukup untuk makan selama perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar